Breaking News

Penyebaran Kasus Covid-19 Di Tanah Datar Terus Bertambah


Kab. Tanah Datar, Figurnews.com

Kasus konfirmasi positif Covid-19 Tanah Datar masih bertambah. Sesuai laporan Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand Padang, 5 orang dinyatakan terpapar Covid-19 dan 4 orang sudah sembuh, Senin (05/10).

“Pemeriksaan spesimen yang dilakukan Laboratorium Unand, hari ini dilaporkan 5 orang positif Covid-19 dan 4 orang sudah sembuh,” sampai Kabid P2P Dinkes Roza Mardiah melalui saluran telepon.

Roza berharap masyarakat tetap waspada terhadap penularan virus corona. “Mari kita ikuti anjuran pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona dengan menerapkan budaya 3 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Mudah-mudahan penyebarannya semakin berkurang,” harapnya.

Sementara data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 232 orang yang terdiri dari 1 orang dirawat di RSUP M. Djamil Padang, 7 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 1 orang di RSUD Pariaman, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 1 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 1 orang di RSUD Hanafiah, 10 orang karantina di  PPSDM Baso, 1 orang karantina di Diklat Padang Besi dan 43 orang isolasi mandiri, 158 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 7 orang. Suspek 14 orang, Probable 1 orang dan pelaku perjalanan 52 orang. (Hendri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre