Breaking News

loading...

PD Pemuda Muhammadiyah Tidore Akan Gelar Musyda Ke-III

 

Rapat Panitia, Persiapan Musyda ke III Pemuda Muhammadiyah Tidore
di Sekretariat PD Pemuda Muhammadiyah
.


Maluku Utara (Tidore) FN,-
Musyawarah Daerah (Musyda) Pemuda Muhammadiyah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) akan digelar pada tanggal 24 Oktober 2020.

 

Hal ini disampaikan, Sekretaris Panitia Abdul Rasid Kamal saat di temui di Sekretariat PD Pemuda Muhammadiyah Tikep, Selasa (19/10/2020). “Jadwal pelaksanaan Musyda Pemuda Muhammadiyah Tikep sebelumnya ditetapkan pada bulan April 2020 kemarin, namun karena kondisi pandemic covid-19 sehingga baru dilaksanakan di tanggal 24 September 2020,” jelas Cido sapaan akrab Sekretaris Panitia.

 

Cido bilang, Musyda merupakan forum tertinggi organisasi Pemuda Muhammadiyah di tingkat kabupaten dan kota.  Pasalnya, kegiatan ini memiliki posisi dan peran strategis bagi perjalanan organisasi di masa mendatang mengingat nantinya akan diputuskan pedoman dan juga program kerja serta pemilihan pimpinan organisasi yang bar.

 

“Musyda ke-III ini nantinya dilaksanakan di Aula Kampus Universitas Nuku yang akan dihadiri oleh Ketua Wilayah Pemuda Muhammadiyah Maluku Utara, Penjabat Wali Kota Tikep Drs. Ansa Daaly, M.Si sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan musyda III ini, serta para tokoh-tokoh Pemuda Muhammadiyah,” ucapnya.

 

Cido berharap, pelaksanaan Musyda kali ini dapat berjalan dengan baik dan mampu memberikan motivasi dan spirit bagi seluruh kader Pemuda Muhammadiyah dalam memberikan peran dan kontribusinya bagi umat dan masyarakat khususnya di Kota Tidore Kepulauan. (Lie)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre