Breaking News

Ops Yustisi Petugas Jaring 9 Pelanggar Prokes



Lintonghuta - Figurnews.com

Di Simpang 4 Lumban Barat,Kecamatan Paranginan menjadi tempat operasi yustisi bagi personil gabungan dari unsur 2 pilar Kecamatan Paranginan,

Kapolsek Lintong - Paranginan menurunkan sebanyak  7 personil gabungan diterjunkan untuk melakukan edukasi dan pendisiplinan masyarakat untuk menggunakan masker dalam rangka mencegah penularan COVID-19 di Kecamatan Paranginan.

“Dalam operasi yustisi ini pelanggar yang tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak di dalam kendaraan bermotor terjaring sebanyak 9 orang dan diberikan sanksi sosial,”  .

“Ini kita lakukan dalam rangka 

mengoptimalkan pencegahan dan menurunkan penularan penyebaran Covid-19,” Ujar Aiptu Henry Lumbantoruan selaku Katim.


Pelaksanaan edukasi dan pendisiplinan masyarakat menggunakan masker dilakukan bersama 2 pilar dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak di dalam kendaraan bermotor, dengan menggunakan cara-cara yang sopan dan santun kepada masyarakat.

“Kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerjasama dan ikut serta memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru dengan 3 M yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak,” pungkasnya.

Personil yang ikut dalam Gabungan kegiatan ini  dari Polsek Lintong-Paranginan

Aiptu Henry Lumbantoruan,Aiptu Norman Saragih,Bripka Inra Hutasoit,Brigadir Erbi Ginting,Brigadir Mangatur  Panjaitan,

Koramil Lintong Kopda STP. Siburian

SATPOL PP

- Swandi Hutasoit didampingi Ormas PBB dan KNPI..(B.S)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre