Breaking News

Muslim Yatim Sosialisasi 4 Pilar di Pasbar


Pasaman Barat,Figurnews

Anggota DPD RI Muslim Yatim mensosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan di Aula kampus Yaptip Kabupaten Pasaman Barat. Sosialisasi diikuti oleh  perwakilan 11 kecamatan yang ada di Pasbar.

Sebelum kegiatan sosialisasi digelar, Pjs Bupati Pasbar Hansastri menyambut kedatangan anggota DPR RI komisi III tersebut di ruangan kerjanya, Jumat (2/10).

Hansastri menghimbau agar setiap kegiatan harus berpedoman kepada protokol Covid-19. "Kita saat ini sudah masuk new normal atau tatanan kehidupan baru. Mau tidak mau kita harus menyesuaikan dengan kondisi yang ada," tandas Hansastri.


Sementara itu, anggota DPD RI Muslim Yatim mengatakan jika empat pilar MPR RI yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika belum sepenuhnya diketahui oleh masyarakat. 

"Masih ada masyarakat kita yang belum mengetahui Pancasila. Maka dari itu perlu kita sosialisasi kepada masyarakat," kata Muslim Yatim.

Ia melanjutkan, kegiatan sosialisasi tetapbharus menjalankan protokol kesehatan Covid-19. Dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. 

Sebelum melaksanakan kegiatan sosialisasi, pihaknya membagikan masker dan handsanitaizer kepada peserta. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19, dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre