Breaking News

LUSY DAIVA Dan AY CLAUDIA Artis Yang Terkenal, Saat Ini Ikut Andil Di Gerakan Advokat Dan Aktivis (GAAS) Siap Ikut Serta Mensukseskan Pilkada 2020

JAKARTA - FIGURNEWS.COM

Saat ini di dalam GAAS ada beberapa nama artis yang sudah merapat di dalam GAAS salah satunya LUSY DAIVA artis yang di kenal dengan Lagu Tua Tua Keladi Versi RockDut dan Aktris yang sudah membintangi  di beberapa Film layar Lebar dan sinetron.  

Salah satu filmya Kamulah Satu satunya bersama Nirina Zubir dan Alm. Mas Didi Petet dan juga salah satu sinetron Streaping nya JPGPH (Jangan Panggil Gue Pak Haji) bersama lawan mainnya Rizky Billar dan berapa FTV lainnya yang hampir setiap bulan wara piro di layar kaca. 

Alasan Lidi biasa nick name yang di sandangkan Ke Lusy Daiva ikut gabung di GAAS adalah karna dalam Wadah organisasi ini tidak hanya menekankan dalam satu profesi saja namun  ( Dua ) kubu yang sama besar dan elemen yang sangat berpengaruh di masyarakat . 

Khususnya  LIDI menyampaikan sebagai seorang Advokat yang saat ini dia sandang dan beliau ingin membantu banyak masyarakat bawah yang sangat perlu membutuhkan bantuan hukum, Karna banyak masyarakat bawah yang takut datang ke Pengacara namun dengan merakyatnya GAAS ini kiranya dapat mejangkau banyak tangan, nantinya demikian harapan nya Lidi.

Lidi sendiri sudah kenal lama dengan Ketua umum GAAS  Bapak Rudy Silva, SH makanya saat di ajak lidi langsung mau bergabung.Lidi sendiri masuk berposisi sebagai WAKIL KETUA UMUM di  DPP GAAS.  

Saat Pelantikan minggu tanggal 27 september 2020, Lidi berperan sebagai MC acara bersama rekan Artis nya yang lain Ayunia seorang penyayi dan Dj yang di kenal dengan nama panggilan AY CLAUDIA.

Lidi berharap besar GAAS akan semakin tinggi dan besar berkibar di seluruh penjuru indonesia.

Dan lidi sendiri punya cita -cita besar untuk GAAS itu sendiri.

Selain LUSY DAIVA ada juga AY CLAUDIA yang antusias bergabung di dalam organisasi GAAS," saya berdua dengan ka Lusy Daiva,ingin memajukan GAAS dan membantu masyarakat mengenai hukum." Ujar Ay.

Artis yang merangkap seorang DJ (Ay CLAUDIA ) saat ini selain nyanyi dan DJ, saya juga bekerja di PT. TALENTA sebagai Direktur Utama, saya juga pernah mengalami masalah hukum yaitu Penipuan, dan kasusnya saat ini sedang saya dalami." Ujar AY C kepada awak media di sela-sela syuting.

Harapan saya untuk GAAS, agar GAAS dapat di terima di tengah-tengah masyarakat, dan GAAS dapat membantu masyarakat masalah hukum dengan gratis.

GAAS POLLL...GAAS POLLL...GAAS JAYA. (DP)



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre