Breaking News

Lomba Perpustakaan Desa Bukit Jaya Ketingkat Nasional


SUNGAI LILIN, FIGURNEWS.COM  - Berbagai persiapan  dalam lomba perpustakaan   untuk melaju ke tingkat Nasional, Desa Bukit Jaya , Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin,  akhirnya  terlaksana walaupun  penilaiannya di lakukan secara Online.

Dari Pantauan awak Media, tampak hadir  kepala dinas Perpustakaan Kabupaten Muba Yohanes Yubhar, Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra S.I.P M.si dan juga beberapa perwakilan dinas instansi  yang  mengikuti penilaian lomba perpustakaan secara online.


"Desa Bukit Jaya ini adalah satu-satunya dari Kabupaten Muba yang mewakili provinsi Sumatera Selatan, untuk melaju di tingkat Nasional , semoga saja Perpustakaan di Desa Bukit Jaya  dapat menjadi yang terbaik ditingkat Nasional," kata Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra S.I.P M.si ,Rabu (30/9/2020)

Agus  Kurniawan juga mengatakan  pihaknya merasa bangga karena perpustakaan dari Desa Bukit Jaya bisa melaju hingga ditingkat nasional. 

"Dan semoga  saja  Desa Bukit Jaya akan menjadi contoh  perpustakaan  di Desa - Desa yang lain  untuk meraih prestasi yang sama," ungkapnya.


Kepala Desa  Bukit Jaya Jauhari AMa,.Pd  pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan  dari semua pihak untuk mengikuti lomba ditingkat nasional dan Ia mengungkapkan apa pun hasilnya tentu itu merupakan yang terbaik.

"Kami sudah berusaha  untuk menampilkan sebaik mungkin, apapun  hasilnya  nanti tentu saja membuat kami merasa bangga dan  apalagi ini sudah di level tingkat nasional, mudah-mudahan saja apa yang menjadi keinginan kita semua dapat tercapai," tutupnya.(Sdr)

Editor posting:Sudarmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre