Breaking News

Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Babinsa Koramil-07/Pk Serda Pry iryanto Ajak Warga Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan


Pauh Kambar,Figurnews-
Guna meminimalisir penyebaran Covid-19 segala upaya sudah dilakukan oleh Pemerintah secara masif, mulai dari sosialisasi sampai penindakan kepada para pelanggar protokol kesehatan di tengah masa PSBB transisi.

Terkait hal tersebut Babinsa Koramil 07/Pk  Kodim 0308/Pk  Serda Pry iryanto aktif melaksanakan kegiatan komsos dengan warga binaan guna memberikan edukasi dan pemahaman terkait protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Salah satunya saat silaturahmi dan anjangsana dengan Bapak Junni  Ketua  pemuda korong pinang Nagari Pauh Kambar beserta tokoh adat dan tokoh masyarakat di korong pinang Nagari Pauh Kambar ini di kecamatan Nansabaris kabupaten Padang Pariaman.Kamis 15 /10/2020.

Menurut Serda Pry iryanto kegiatan komsos ini selain untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga juga untuk menghimbau agar para wali korong Nagari pinang Nagari Pauh Kambar dan perangkat korong pinang dapat menyampaikan kepada warganya untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan 3 M serta aktif dalam menjaga keamanan wilayahnya.

“Sebagaimana arahan dari Danramil 07/ Pk kapten INF Agus Lesmono agar para Babinsa di wilayah memberikan arahan dan pemahaman serta pesan yang berkaitan dengan pencegahan Corona-9 seperti melakukan 3 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer” , terang Babinsa Koramil 07/Pk Serda Pry iryanto 

Bapak Junni  selaku ketua pemuda korong pinang Nagari Pauh Kambar beserta pengurus memberikan apresiasi kepada Babinsa dan unsur Tiga Pilar yang selalu membantu penanganan Covid-19, mulai dari penyemprotan disinfektan maupun sosialisasi dan edukasi 3 M, “kami akan selalu sampaikan kepada warga untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan”, imbuhnya.(Fella)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre