Breaking News

Kodim 0308/Pariaman Laksanakan Program Pembinaan Lingkungan Hidup TA 2020 di Wilayah Koramil 07/Pauh Kambar


Pauh Kambar,Figurnews- Pada  Kamis  15/10/2020 Pukul 08.00 Wib bertempat dijalan Nagari Padang Toboh Ulakan sepanjang 3 Km, tepatnya di Nagari Padang Toboh Ulakan korong Rimbo Aka Nagari Padang Toboh Ulakan Kec Ulakan Tapakis dilaksanakan program pembinaan lingkungan hidup TA 2020 kodim 0308/Prm dipimpin langsung oleh Batuud Koramil 07/Pk Serma Gusrizal.

Program pembinaan lingkungan hidup ini dengan sasaran pembersihan kiri kanan jalan desa tersebut melibatkan diantaranya Koramil 07/Pk  dipimpin Komandan Koramil Kapten Inf Agus Lesmono yg di wakili oleh Batuud Koramil 07/Pk  bersama 11 orang anggota Koramil 07/Pk dan serta Bintara remaja dan tamtama remaja yang baru masuk ke kodim 0308/Pariaman dan Perangkat Nagari Padang Toboh Ulakan 8 orang termasuk wali nagari Padang Toboh Ulakan dan masyarakat sebanyak 30 orang.


Disela-sela kegiatan tersebut Kapten Inf Agus Lesmono saat di konfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari kepedulian kita TNI masyarakat,  kegiatan pembersihan ini memang inisiatif dari masyarakat yang menginginkan jalan ini bersih dan sehat, sehingga kami dari Koramil 07/PK membantu perkuatan personel, sehingga  pelaksanaannya dapat lebih maksimal.

Sekaligus memotivasi masyarakat agar  melestarikan  budaya gotong royong dalam memelihara lingkungan sekitarnya, dengan bergotong royong seperti ini tentunya akan meningkatkan kebersamaan serta persatuan dan kesatuan masyarakat, Tegas Kapten Inf Agus Lesmono yg di wakili oleh Batuud Koramil 07/Pk Serma Gusrizal.

Selanjutnya Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol czi Titan Jatmiko saat di konfirmasi terkait kegiatan jajarannya tersebut menyampaikan, bahwa melalui program pembinaan lingkungan hidup ini terdapat beberapa sasaran yang dapat dicapai, disamping pembinaan bakti TNI kepada masyarakat sebagai bagian dari Pembinaan Teritorial, juga dapat dijadikan sebagai media komunikasi sosial antara aparat teritorial dengan masyarakat, bahkan memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai kekuatan utama pertahanan negara. Pungkasnya.Fella 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre