Breaking News

Ketua Pemuda Bantah Rumor Yang Beredar : Kami Tidak Ditinggalkan.


Kab. Limapuluh Kota, Figurnews.com

Kepanikan begitu nampak dari wajah wajah masyarakat Suayan yang kebetulan anak anak mereka ikut tergabung dalam rombongan 85 orang yang hilang di hutan Nagari Suayan (4/10).

Kepanikan ini bertambah parah saat hembusan isu isu dari oknum oknum yang tak bertanggung jawab yang mengatakan kelompok pertama yang dikomandoi Pj Wali Nagari Dt Momat Kayo telah meninggalkan kelompok pemuda yang berjumlah 85 orang dalam hutan. 


Isu ini terus digoreng oknum tersebut yang diduga untuk menyudutkan Pemerintahan Nagari Suayan.

Padahal, (3/10) Diujung Nagari Suayan kedua kelompok ini sudah berpisah arah sejak awal perjalanan.
Kelompok Nagari menempuh jalur (Rimbo Ciburo) yang kebetulan Figurnews ikut dalam rombongan ini, sedangkan Kelompok Pemuda / Pemudi (Poni) sebagai ketua pemuda Nagari Suayan melalui rute (Bukik Baka).

Untuk lebih jelasnya dan menelusuri mana cerita yang benar, Figurnews telah bertemu dengan Ketua Pemuda (Poni) dan Doni Tokoh masyarakat (6/10) dikantor Wali Nagari Suayan yang ikut dalam kelompok 85 orang hilang itu. Agar tidak salah paham Tonton Video dibawah ini sampai selesai.....


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre