Breaking News

loading...

Kecamatan Lubuk Sikaping Lakukan Rapat Koordinasi Dengan Perangkat Nagari Durian Tinggi.


Pasaman(Sumbar) figurnews.com

Camat Lubuk Sikaping Nina Darmayanti, SSTP,  MPA melaksanakan kegiatan Kaba Si Mona dalam rangka mendekatkan silaturahmi, evaluasi dan monitoring di Kenagarian Durian Tinggi, Kamis (22/10/2020).

Pada kegiatan Rapat Koordinasi dan Monitoring ini dihadiri oleh Camat Lubuk Sikaping, Nina Darmayanti, SSTP,  MPA, Wali Nagari Durian Tinggi Richa Afandy S, Ketua Bamus Durian Tinggi Arsali Susandi, Ketua LPMN Durian Tinggi, M Dani Reski, Pendamping Desa Pemberdayaan Kecamatan Lubuk Sikaping Darman,Pendamping Lokal desa Fero Aptriade, PPL Nagari Durian Tinggi, Kepala Jorong se Kenagarian Durian Tinggi, Perangkat Nagari dan staf Nagari serta Tim Kaba si Mona Kecamatan Lubuk Sikaping.

Richa Afandy dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Camat Lubuk Sikaping bersama rombongan dalam rapat koordinasi dan kegiatan Kaba si Mona sekaligus evaluasi dan monitoring terhadap kegiatan di Nagari Durian Tinggi.

Pada kegiatan Kaba si Mona di Kenagarian Tinggi akan mengunjungi beberapa titik pembangunan yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan pembangunan di Kenagarian Durian Tinggi,ungkap richa

Nina Darmayanti, SSTP,  MPA saat melakukan rapat koordinasi dengan Perangkat Nagari Durian Tinggi menjelaskan bahwa program Kaba si Mona ini merupakan suatu program Kecamatan Lubuk Sikaping yang bertujuan untuk Mendekat silaturahmi terhadap masyarakat Lubuk Sikaping dan pada saat ini khusus untuk masyarakat Durian Tinggi, sekaligus evaluasi terhadap kegiatan yang ada di Kenagarian Durian Tinggi.

Saat rapat koordinasi camat menjelaskan terhadap Perda 6 Tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) diharapkan kepada wali nagari untuk dapat mensosialisasikannya kepada masyarakat terkhususnya warga Durian Tinggi agar nantinya warga di Nagari Durian Tinggi tidak ada yang melanggar aturan tersebut, tutup Nina.(Eq)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre