Breaking News

loading...

Kecamatan Lubuk Sikaping Gelar Kaba si Mona Di Kenagarian Durian Tinggi


Pasaman(Sumbar) figurnews.com

Kecamatan Lubuk Sikaping khusus hari Kamis menggelar acara Kaba Si Mona yang merupakan kepanjangan dari Kamis Bakaliang Silaturahmi Monitoring Nagari langsung dipimpin oleh Camat Lubuk Sikaping Nina Darmayanti, SSTP,  MPA.

Kaba si Mona kali ini diadakan di Kenagarian Durian Tinggi yang diawali dengan rapat koordinasi dengan perangkat Wali Nagari Durian Tinggi di aula nagari, Kamis (22/10/2020).

Usai rapat koordinasi Camat Lubuk Sikaping Nina Darmayanti, SSTP,  MPA yang didampingi Wali Nagari Durian Tinggi Richa Afandy S beserta perangkat nagari langsung menuju ke jalan usaha tani bancah Laweh, saat itu melihat petani yang sedang panen. Keceriaan Camat terlihat saat melihat hasil pertanian warganya.

Rombongan selanjutnya menuju jembatan Puti Sangkar Bulan dan lanjut melihat bendungan Lubuak Rasam sebagai sumber air bagi masyarakat petani di kenagarian Durian Tinggi.

Saat istirahat Camat Nina Darmayanti, SSTP,  MPA lakukan silaturahmi dengan para perangkat dengan melakukan makan siang bersama yang telah disajikan oleh PKK Nagari Durian Tinggi.

Siangnya dilanjutkan ke tempat pembangunan Kantor KAN, Posyandu Bougenvile yang terletak di kejorongan Kampuang Lua.

Tampak masih semangatnya para rombongan melanjutkan ke tempat yang direncanakan pembangunan Sport Center Nagari Durian Tinggi dan melihat saluran irigasi yang dibangun melalui Alokasi Dana Nagari terletak di Kejorongan Tampang.(Eq)



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre