Breaking News

loading...

Kasubag Humas DPRD Sumbar Melakukan Audensi Dengan Rombongan DPRD Sumut di Ruangan Khusus I


Padang(Sumbar),Figurnews.com

Kasubag Humas dan Publikasi Lazwardi menerima kunjungan dari Anggota DPRD Prov. Sumatera Utara, Senin pagi 26 Oktober 2020 di ruang khusus I DPRD Sumbar. 

Dalam pertemuan tersebut, anggota DPRD Prov. Sumatera Utara ingin mengetahui tentang kinerja Badan Kehormatan (BK) dan sistim aturan yang diterapkan di DPRD Sumbar. "Mengenai kinerja BK di DPRD Prov. Sumbar telah diatur sesuai tatip yang telah ditetapkan," ujar Laswardi pada Anggota DPRD Prov. Sumut.

Laswardi juga menerangkan berbagai hal tentang aturan yang telah disepakati bersama, namun dia sebagai Kasubag Humas bisa merinci secara detail tentang bunyi dari tatip tersebut.

Setelah memberi berbagai penjelasan yang diberikan oleh Laswardi, nampak rasa kepuasan dari rombongan anggota DPRD Sumut. Dan mereka juga mengucapkan rasa terimakasih atas pelayanan serta mau menerima kedatangan mereka di DPRD Sumbar. 

Usai melakukan audensi dengan rombongan anggota DPRD Sumut, maka mereka pun melakukan pertukaran cendramata yang disiapkan masing.(A)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre