Breaking News

Kasdam Siliwangi Brigjen Kunto Arief Wibowo Ciptakan Inovasi Baru Berupa Mobil Sosialisasi Covid -19


Bandung(Jabar),Figurnews.com-Brigjen TNI Kunto Arief  Wibowo kembali menciptakan teknologi baru untuk penanganan virus corona(Covid 19)

Teknologi kali ini berupa mobil yang dirancang sedemikian rupa dengan menggunakan daur ulang untuk  buat optimal petugas Covid 19 ke masyarakat. Hal ini dilakukan agar para personil  bisa memberi informasi dan sosialisi kemasyarakat terkhusus diwilayah binaan masing –masing.


Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo yang kini menjabat sebagai Kasdam Siliwangi tak mau diam dan terus berusaha untuk membantu masyarakat dalam mengatasi penyebaran Covid 19. Untuk mengatasi semua masalah yang sedang dihadapi masyarakat  dan inovasi demi inovasi diciptakan dan dibagikan kepada masyarakat.

Seolah tak pernah ada kata lelah baginya dalam kondisi seperti ini dia terus berupaya dan mengingatkan semua personil agar tetap jaga kesehatan agar saat membantu masyarakat lebih optimal. Disamping itu Kasdam selalu mengingatkan semua personil jangan pernah lelah untuk membantu masyarakat dalam menjaga jarak, pakai masker dan cuci tangan. Dan tetap jaga  kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan hidup sehat dan bersih.

Kunto juga berharap dengan adanya mobil ini, semoga bisa bermanfaat dan membantu dalam bekerja dan bisa menyampaikan informasi  ke masyarakat tetap semangat jaga kesehatan.

"Dengan adanya mobil ini, saya berharap pada personil untuk selalu membantu masyarakat didaerah binaan masing-masing,"kata Kunto pada awak media.

Lanjutnya," saat ini masyarakat sedang menghadapi musuh tidak kelihatan, namun saya minta para personil hingga jajaran Koramil wajib membantu masyarakat dalam menghadapi pademi Covid 19."

Dengan sumbangan serta pemikiran, Kunto juga mengharapkan pada setiap personil selalu siap siaga membatu masyarakat.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre