Breaking News

loading...

Kaposlek Lamala Ingatkan Masyarakat Disiplin Berlalu Lintas dan Protokol Kesehatan


Banggai,Figurnews.com

Kapolsek Lamala AKP I Inyoman Dunia mengingatkan masyarakat untuk disiplin berlalu lintas di jalan dan memperhatikan protokol kesehatan di masa Pandemi Virus Corona (Covid-19).

Pesan itu disampaikan AKP I Inyoman Dunia saat pihaknya menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Jalan poros Desa Serese, Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai, Sabtu malam (24/10).

"Kami meminta seluruh masyarakat agar patuh dalam berlalu lintas serta disiplin menjalankan protokol kesehatan saat beraktivitas," imbau AKP I Inyoman Dunia.


Pasalnya, kata mantan Kasat Sabhara Polres Banggai ini, setiap melaksanakan KRYD masih banyak pengguna jalan yang tidak mematuhi aturan berlalulintas dan protokol kesehatan saat berkendara.

"Wajib melengkapi surat-surat kendaraan, gunakan helm dan pasang spion untuk roda dua. Sedangkan bagi pengguna kendaraan roda empat atau lebih selalu pasang sabuk pengaman," imbau perwira tiga balak ini.

Dalam KRYD tersebut, tambah AKP I Nyoman Dunia, pihaknya memberikan teguran kepada tujuh pengendara yang kedapatan tidak disiplin berlalu lintas dan protokol kesehatan.

"Para pengendara yang terjaring razia kita berikan peringatan keras. Semua ini demi keselamatan bersama," tutup mantan Kapolsek Toili ini.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre