Breaking News

Kapolsek Bunta Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19


Banggai,Figurnews.com

Kepolisian Sektor Bunta meminta warga selalu mematuhi protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan demi memutus pandemi virus corona atau Covid-19.

Hal itu disampaikan personel Polsek Bunta setiap melaksanakan patroli dan sambang dialogis kepada warga yang ditemukan sedang beraktivitas.

Kapolsek Bunta Iptu Nanang Afrioko SH, MH, mengatakan, pencegahan Covid-19 ini akan mudah dihadapi jika semua pihak saling mengingatkan untuk menjaga diri dan menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.

"Karena kesadaran serta peran aktif masyarakat sangat diperlukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini," kata Iptu Nanang saat dikonfirmasi awak media, seusai melaksanakn patroli, Sabtu malam (25/10).

Untuk itu, perwira dua balak ini mengimbau warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari demi mencegah penyebaran Covid-19. 

"Dan mematuhi protokol kesehatan menjadi cara terbaik untuk menghindari dan tidak terjangkit virus ini," tandas Iptu Nanang.* Rahmat B, Perw Sulteng

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre