Breaking News

Kapolres AKBP. Irwan Andy Purnamawan SIK Jalin Silaturrahmi dengan 'PEDAS ' Merangin


Merangin, (Jambi) Figurnews. com - Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy S.I.K mengajak Organisasi Pedas Merangin untuk bersilaturahmi yang di fokuskan pada saat makan siang, makan siang yang bertempat di Rumah Makan Saderhana Kito yang bertempat di ujung jalur tepatnya Desa Sei - Ulak Kec, Nalo Tantan.


Dalam kata sambutan yang disampaikan oleh Sekretaris Pedas Merangin Rollex, mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres yang telah menyempat kan untuk makan bersama anggota Pedas Merangin.


"Kami yang tergabung di Pedas ini adalah kumpulan dari beberapa Wartawan dan LSM yang ada di Kab, Merangin," ujar Rollex.


Dan di sambut oleh Dedi mengharapkan kepada pihak Polres, agar ada perubahan dari yang sebelumnya.


"Jika pihak polres yang sebelumnya masih ada beberapa kekurangan, dan dengan adanya Polres yang sekarang agar dapat menutup semua kekurangan yang sebelumnya," kata Dedi.


Dan begitu pula yang di sampai kan oleh Bas-R, mengharapkan kepada pihak Polres, agar dapat memberikan tindakan yang tepat, seperti permasalahan yang terdapat di daerahnya, yakni perkelahian di antara Desa yang tidak berkesudahan.


"Kalau untuk di daerah saya perkelahian antar desa tidak ada ujungnya, bisa dikatakan tidak berkesudahan, oleh sebab itu dengan adanya Polres yang baru agar dapat memecahkan permaslahan yang ada di daerahkan kami khususnya," pinta Bas-R.


Sementara Polres Merangin AKBP Irwan Andy S.I.K, menyambut baik atas kedatangan organisasi Pedas Merangin yang telah memluangkan waktunya, dirinya juga mengaku, jika dirinya adalah orang yang baru di Kab, Merangin, dan juga mengharapkan informasi yang bersipat positif.


"Baru dua bulan saya di Merangin alhamdullilah, sudah banyak permasalah yang bisa kita ungkap, dan semua itu tidak lepas dari pihak saudara kita semua, saya sangat bersyukur bisa bersilaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat Kab, Merangin.

Buat saya bagai mana saya membuat masyarakat saya bisa tidur nyeyak, tapi bukan saya yang tidur nyenyak, dan itu adalah kewajiban saya sebagai Kapolres Merangin, insaallah semua yang saya lakukan agar ada berkahnya buat kita semua, dan saya berharap walau pun saya bukan orang asli Merangin tapi saya tetap berusaha untuk menentram kan masyarakat Merangin.

Dan jiga kami harap kan kepada Pedas agar memberika kritikan yang bersilat membangun, dan setelah mengkritik belilah solusi yang bisa kita tempuh, berikan lah suatu hal yang bersipat positif," tandasnya.( Ahmad Jani) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre