Breaking News

loading...

Agus Rugiarto : 1 Tahun Kinerja Pemerintahan Jokowi - Amin Belum Maksimal



Jakarta - Figurnews.com 
Muhamad Agus Rugiarto sebagai Narasumber di acara GPI (Gerakan Pemuda Islam turut hadir  dan  mengatakan "1 Tahun Kinerja Pemerintahan Jokowi-Amin belum maksimal".

Terutama terkait performansi dan kemampuan dari para menteri di kabinet Jokowi-Amin untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang ada.

"Untuk itu saya menyarankan harus ada reshufle menteri. Karena beberapa kali saya usulkan dalam bentuk surat ke istana itu tidak pernah sampai ke Jokowi. 

Kalaupun ada seharusnya ada tanggapannya dari Presiden, Beda dengan periode kemarin, ketika saya menyampaikan responnya luar biasa. 

Apakah birokrasi sekarang ini sudah menganggap semuanya sudah aman-aman saja," tutur Agus.


"Padahal menurut Agus, persoalan buruh adalah persoalan rakyat.

 Jadi sudah seharusnya mereka (menteri di kabinet) itu lebih serius dan tanggap saat menghadapi dan menyelesaikan persoalan rakyat.

"Kalau mereka para menteri itu tidak becus, sudah selayaknya mereka diganti. 

Mereka harus berada di depan memberikan solusi yang baik, bukan memperkeruh suasana," ujar Agus.

Dalam paparannya Muhamad Agus Rugiarto mengatakan 1 Tahun Kinerja Pemerintahan Jokowi-Amin belum maksimal, terutama terkait performansi dan kemampuan dari para menteri di kabinet Jokowi-Amin untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang ada.

Ada 5 menteri yang harus diganti seperti Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Menteri Koordinator Perekonomian, Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Menteri Tenaga Kerja, dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Mereka harus berada di depan memberikan solusi yang baik, bukan memperkeruh suasana," ujar Agus.

Sedangkan Agus Floureze menekankan Keberhasilan Pertumbuhan ekonomi yang dilakukan Presiden Jokowi. 

Ia mengatakan walaupun covid 19 pertumbuhan ekonomi tetap stabil, baik dibidang Prikanan, Pertanian, Telekomunikasi. 

Agus pun menyoroti ada beberapa menteri harus di resufle karena tidak maksimal menyelesaikan konflik di masyarakat,

Mereka harus berada di depan memberikan solusi yang baik, bukan memperkeruh suasana," ujar Agus kepada para awak media . ( DP)







Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre