Breaking News

Eka Putra Bantah Lakukan 'Money Politic' di Pilkada Tanah Datar




Tanah Datar, Figurnews.com
   
Eka Putra membantah adanya 'Politik Uang' yang dilakukannya dalam menghadapi pilkada Tanah Datar 2020 sebagaimana yang diberitakan oleh salah satu media tentang  Indikasi Money Politic Terendus di Pilkada Tanah Datar.

"Berita dengan judul Indikasi money politic menurut saya sangat tendensius, karena saya memberikan donasi ke organisasi/lembaga, dan tidak ada embel-embel ajakan memilih atau pun menjanjikan suara dan tidak dipublikasikan. Di sisi lain, tidak ada konfirmasi saya dimuat" kata Eka Putra melalui keterangan pers Jumat, 02/10.


Sebagai perantau, dan memimpin organisasi perantauan kata Eka, dirinya selalu berpartisipasi aktif membantu kegiatan positif yang dilaksanakan masyarakat dan pemerintah daerah. 

"Setiap tahun, saya berpartisipasi aktif membantu program rumah tahfiz yang digagas Pemkab Tanah Datar. Baik memberikan bantuan untuk program Wisuda Tahfiz maupun langsung membantu rumah tahfiz. Niat saya membantu kegiatan Forum Komunikasi Rumah Tahfiz Tanah Datar semata-mata adalah bentuk komitmen saya membantu kegiatan masyarakat seperti yang sebelumnya sudah rutin saya lakukan" katanya.

Seperti diberitakan oleh salah satu media, Eka Putra diketahui memberikan bantuan guna pembinaan rumah tahfidz di kabupaten Tanah Datar dengan nominal Rp14.000.000,-. 

"Untuk menghindari polemik dan mempertimbangkan saya sedang menjadi Calon Bupati Tanah Datar, Forum Komunikasi Rumah Tahfiz sudah mengembalikan donasi tersebut". 

Untuk itu kata Eka dirinya mohon maaf kepada para pecinta Al Quran, pengelola rumah tahfiz, dan para guru tahfiz. "Untuk menjaga kondusifnya Pilkada Tanah Datar, saya akan kembali membantu kegiatan tahfiz setelah proses Pilkada selesai", tulisnya.

Eka Putra adalah salah satu calon Bupati Tanah Datar yang berpasangan dengan Richi Aprian dengan Nomor urut 3 ini juga mengimbau para tim relawan dan masyarakat tetap mengedepankan Pilkada Badunsanak. (Hendri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre