Breaking News

Dirut CV Cakrawala Abadi Pratama Sebut Tender di Limapuluh Kota Tender Paling Aneh.


Kab. Limapuluh Kota,Figurnews.com

Desas desus dugaan pengaturan pemenang tender di ULP / LPSE Kabupaten Limapuluh Kota ini mulai membakar telinga dikalangan Masyarakat Kabupaten dan Kota Payakumbuh terkait Pokja Dilaporkan oleh CV Cakrawala Abadi Pratama Cs Ke Polda Sumbar.

Setelah membaca Pemberitaan Media ini mengenai Pokja Dilaporkan ke Polda Sumbar, Direktur CV. Cakrawala Abadi Pratama langsung menghubungi Figurnews.com (15/10) malam, guna menambahkan informasi yang lebih akurat.

Dirut itupun menceritakan secara blak blakan pada Figurnews, "Saya ikut Tender di Paket Pengembangan Perpipaan SPAM Nagari Koto Tuo Kecamatan Harau dan Pengembangan Perpipaan SPAM Nagari Koto Tinggi Kecamatan Gunuang Omeh.

"Dipaket Pengembangan Perpipaan SPAM Nagari Koto Tinggi CV Cakrawala Abadi Pratama tercatat sebagai Cadangan Pertama, itu artinya seluruh Dokumen yang saya masukkan Sah, ujar Dirut itu lagi.

"Tapi kenapa di Paket Nagari Koto Tuo Perusahaan saya disalahkan. Padahal, Dokumen yang saya masukkan sama persis dengan paket Tender di Nagari Koto Tinggi, ucapnya dengan nada sedikit tinggi.

"Saya merasa dirugikan, untuk paket di Nagari Koto Tuo ini, kita kan jauh diatas CV. Atan Berdikari (pemenang) dan Dokumen yang saya masukkan sangat lengkap dan tidak ada yang berbeda.

"Mereka (Pokja) kan mempermasalahkan Kendaraan tidak atas nama Perusahaan. Sementara didalam Dokumen kita melampirkan Kwitansi Pembelian Kendaraan. Sedangkan Kwitansi itu merupakan Bukti yang Kredibel / bukti yang Sah.

"Oia, kata Direktur itu melanjutkan, Kabid Cipta Karya PUPR Kabupaten Limapuluh Kota tadi siang sudah datang ke Polda untuk memenuhi panggilan tersebut.

Masih bersama Dirut, "Sebelum melaporkan masalah ini ke Polda Sumbar, kami telah melakukan konsultasi ke Jakarta dan Pokja Pokja di beberapa tempat, termasuk ke Pokja Provinsi Sumbar.

Apa harapan bapak untuk Pokja Kabupaten Limapuluh Kota kedepan? tanya Figurnews pada Direktur CV Cakrawala Abadi Pratama.

"Harapan saya agar kedepan Tender di Kabupaten Limapuluh Kota berjalan lebih Jujur. Karena Tender di Kabupaten Limapuluh Kota ini adalah Tender paling Aneh, contohnya: Peserta Lelang 71 yang menang nomor 70. Nah itukan sudah jelas merugikan Negara, ucap Direktur CV Cakrawala Abadi Pratama menambahkan.

Dilain tempat, "Sebagai Ketua DPR Minta konfirmasi dari bapak sekaitan pemberitaan itu, kata Media ini pada Ketua DPRD Kab Limapuluh Kota melalui pesan WhatsApp (16/10)

"Kalau ada dugaan pelanggaran, kita setuju ditempuh mekanisme hukum... agar tidak ada lagi permainan dalam proses tenderisasi seperti yang disangkakan, ujar Ketua DPRD Itu dengan tegas. 

Ada apa dengan Pokja yang seakan akan mencari cari kesalahan CV Cakrawala Abadi Pratama?

Kalau benar Dokumen CV Cakrawala Abadi Pratama lengkap, kenapa CV Atan Berdikari yang jadi Pemenang?

Begitu saktikah CV Atan Berdikari?  (FN 053)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre