Breaking News

Dinas Sosial Banggai Gelar Rapat Koordinasi PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH)


Kab. Banggai, Figurnews.com

Rapat koordinasi program keluarga harapan (PKH) Kabupaten  Banggai  di hadiri langsung oleh Dinas sosial Kabupaten Banggai melalui perwakilan salah satu staf Dinas sosial Ibu Sri, Koordinator V Sulawesi Regional, Mashyar,  dan Koordinator Wilayah Sulawesi Tengah Andi Basso, Koordinator Kabupaten Banggai Hartono Sahabo, serta seluruh koordinator kecamatan yang berjumlah 23 Korcam berasal dari masing-masing kecamatan di Kabupaten Banggai, kegiatan ini di laksanakan atau bertempat di RTH Teluk Lalong, Kamis 8 Oktober 2020, pukul 08.00 Wita .

"Dalam kegiatan tersebut,banyak hal yang di sampaikan kepada pendamping tentang bagaimana dalam menjalankan program kemanusiaan ini. Lewat penyampain Koordinator Regional, beliau menyampaikan tentang bagaimana kita mampu menjadi seorang pendamping yang memiliki SDM yang cukup dan sangat terpelajar untuk mampu mentransmisikan ilmunya pada masyarakat atau keluarga penerima manfaat yang di dampingi oleh masing-masing pendamping. Menurutnya bahwa seluruh pendamping PKH adalah pegawai Kementerian Sosial,"terangnya.

Di samping itu pula koordinator wilayah Sulawesi Tengah Andi Basso menyampaikan kepada para pendamping agar selalu mengikuti protokoler kesehatan dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan selalu hidup bersih, hal ini di harapkan kepada pendamping agar di sampaikan pula kepada seluruh KPM dampingannya. Begitu pula halnya Koordinator kabupaten banggai hartono sahabo,menyampaikan kepada rekan-rekan pendamping sekaligus koordinator kecamatan agar mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam penyampain nya yang terakhir .

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre