Breaking News

loading...

Diduga Lamban Dalam Pekerjaan,Jalan Lintas Palembang - Jambi Urai Kemacetan


MUBA , FIGURNEWS.COM -- Perbaikan jalan lintas  Palembang - jambi memang sangat di butuhkan terutama  bagi pengguna jalan, namun perbaikan  jalan tersebut justru menimbulkan kemacetan panjang  setiap harinya.

“Sudah beberapa bulan belakangan ini, lalu lintas kendaraan di Jalan Palembang - Jambi sering  macet hingga  sepanjang satu kilometer. Belum terlibat  ada tanda-tanda selesainya perbaikan jalan ini,” kata Riyan Warga Desa Pinang Banjar pada Figurnews.com , Minggu (25/10/2020). 


Berdasarkan pantauan Figurnews.com, Minggu (25 /10) pada pukul 19.00 Wib, Jalan  lintas Palembang - Jambi, hingga sepanjang satu kilometer, lalu lintas kendaraan macet total. Para pengendara motor dari arah Palembang  banyak  yang turun melintas di bahu jalan demikian juga sebaliknya dari arah Jambi..

Kemacetan lalu lintas kendaraan disebabkan, adanya perbaikan  jalan Cor Beton  sepanjang kurang lebih 50 meter, yang tepatnya di jalan Lintas Palembang - Jambi KM 108, Desa Pinang Banjar , Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin. masih belum selesai diduga lamban dalam pekerjaannya. Akibatnya, Jalan  Lintas Palembang - Jambi yang seharusnya dilalui kendaraan dari dua arah, hanya satu arah.

 “Kami mengharapkan perbaikan jalan  segera diselesaikan. Karena saya setiap harinya melintasi jalan ini mengantarkan belanja   istri untuk jualan kepasar,” kata herman salah seorang pengguna Jalan

Sementara dari Pihak PT. Adi Karya yang melaksanakan Pekerjaan hingga berita ini di terbitkan belum ada yang bisa di mintai keterangan.(Sdr) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre