Breaking News

Datangi Koramil 1011-15, Kapolres Pulang Pisau Berikan Ucapan Selamat HUT TNI





Polres Pulang Pisau -  Figurnews.com

Kapolres Pulang Pisau, Polda Kalteng AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Kompol Wahyu Edy P. bersama pejabat utama (PJU) Polres Pulang Pisau datang ke markas Koramil 1011-15 Kahayan Hilir untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke - 75, Sabtu (05/10/2020) pagi.

Bagi anggota Koramil, kedatangan Kapolres kali ini sangat istimewa dan berkesan, karena jajaran Polres Pulang Pisau datang membawakan kue dan nasi tumpeng berlogo HUT TNI ke - 75.

"Ini bentuk perhatian Polri atas dedikasi TNI kepada rakyat, di mana profesionalisme TNI menjadi modal utama dalam menjadi garda terdepan bersama Polri melindungi NKRI,” kata Kapolres.


Sementara itu Komandan Koramil 1011-15 Kapt. Inf Eko Puspoko mewakili Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos mengatakan sangat berkesan dengan kehadiran jajaran Polres Pulang Pisau dimomen HUT TNI ke - 75 ini.

Kehadiran jajaran Polres ke Koramil Kahayan Hilir ini memperlihatkan bahwa kebersamaan antara TNI dan Polri makin solid untuk menjaga kedaulatan NKRI.

Dikatakan Kapolres bahwa jajaran TNI di Kabupaten Pulang Pisau masih menginduk di Kabupaten Kapuas yaitu Kodim 1011 Kuala Kapuas, sehingga hal serupa juga dilakukan oleh Polres Kapuas di Kodim 1011 Kuala Kapuas. (DtT) (DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre