Breaking News

loading...

Setijab Camat, Danramil 03 Sipora Ucapkan Terima Kasih Kepada Camat Lama

Foto: Sambutan Komandan Koramil 03 Sipora pada acara Setijab Camat Sipora Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai

MENTAWAI. FN- Komandan Koramil 03 Sipora, Kapten Inf J Sihaloho mengucapkan terima kasih kepada Camat Sipora Selatan lama, Kardin pada acara Serah Terima (Sertiab) kepada Camat Baru, Jasril.

Pada Sertijab Camat Sipora Selatan itu Komandan Rayon Militer (Daramil) 03 Sipora Kapten Inf J. Sihaloho meminta unsur forkopimcam tetap solid dan kompak dalam menjalankan tugas. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada camat yang lama Pak Kardin atas kerja sama selama ini dalam membangun pembinaan secara terpadu yaitu pembinaan komunikasi sosial (Binkomsos), Bin Demografi dan Bin Geografi di Wilayah Kecamatan Sipora Selatan dan selamat datang kepada camat yang baru Pak Jasril," tuturnya kepada figurnews.com melalui whatsapp pribadi, Kamis (22/10).

Ia menyebutkan selama ini camat telah banyak membantu dalam melaksanakan tugas sebagai Danramil dalam sektor pembinaan demografi, meningkatkan ketahanan pangan dan ekonomi.

Kemudian membantu dalam melakukan pengamanan pembangunan infrastuktur jalan di tingkat kecamatan dan desa sebagai urat nadi perekonomian masyarakat. 

Danramil 03 Sipora itu menyampaikan bahwa camat juga telah banyak membantu Koramil dalam melaksanakan tugas pada bidang komunikasi sosial dan membantu menyelesaikan gejolak sosial yang terjadi di tengah-tengah masyarakat salah satunya dampak penyebaran Covid-19 yang berdampak pada melemahnya ekonomi masyarakat. 

"Meskipun belum ada merenggut korban jiwa dan semua kasus posistif sudah banyak yang sembuh, tetapi dampak penyebaran Covid-19 membuat gejolak ekonomi dan sosial, untuk itu ke depan bersama dengan camat baru kita lanjutkan kembali kegiatan sosialisasi protokol kesehatan," tutupnya.

Turut hadir perwakilan Kapolsek Sipora, Serda Efendi, Serda Subroto sebagai tim dokumentasi, sekcam beserta jajaran staf Kecamatan Sipora Selatan, kepala desa se-Kecamatan Sipora Selatan, serta tamu undangan lainnya. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre