Breaking News

Biasakan Hidup Gotong Royong Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Motivasi dan Bantu Warga Membangun Rumah


Pauh Kambar,Figurnews-
Babinsa Koramil 07/Pk Kodim 0308/Prm Kopda Yendrizal bersama masyarakat bergotong royong mengadakan karya bhakti pembuatan pondasi rumah bagi keluarga Bpk Ibnu Ibrahim, salah satu warga di korong Banda gadang ulakan,Nagari Manggopoh palak gadang ulakan Kab. Padang pariaman Rabu (14/10/2020).

Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat, Babinsa koramil 07/Pk Kopda Yendrizal ikut membantu warga dalam membuat pondasi rumah milik Bpk Ibnu Ibrahim yang merupakan salah satu warga di lorong banda gadang Kabupaten Padang pariaman

Kopda Yendrizal mengatakan, Pihaknya membantu pembuatan pondasi rumah ini merupakan salah satu wujud perhatian dan keharusan Babinsa ditengah-tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.

Kopda Yendrizal menerangkan juga bahwa dengan adanya kegiatan gotong-royong seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia,” terangnya.

Pada kesempatan itu juga Bpk Ibnu Ibrahim selaku pemilik rumah mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah peduli membantunnya dalam pembuatan pondasi rumah miliknya. “Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama  warga ”Ucapnya. kopda Yendrizal(Fella)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre