Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Bunta Bagi-bagi Masker di Pasar


Banggai(Sulteng),Figurnews.com

Guna meminimalisir penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Bunta Aipda Rudi Hermanto SH, membagikan masker kepada warga yang berada di pasar Kecamatan Bunta, Rabu (28/10).


Kapolsek Bunta Iptu Nanang Afriko SH, MH, mengatakan, kegiatan sosial ini sebagai bagian dari pencegahan penyebaran Covid-19. Sebab pasar merupakan lokasi konsentrasi berkumpulnya warga.


"Aksi sosial yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini merupakan wujud kepedulian polri terhadap warga," kata Iptu Nanang.


Selain membagikan masker, Aipda Rudi Hermanto juga mengedukasi penjual maupun pembeli untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran virus corona ini dengan patuh terhadap protokol kesehatan.

"Mari sama-sama menjaga diri dengan memakai masker saat bepergian ataupun saat beraktifitas di luar rumah,” ajak mantan KBO Satuan Intelkam Polres Banggai ini.

Perwira berpangkat dua balak ini menuturkan, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan menggunakan masker.

"Untuk memutus mata ranti Covid-19 ini kunci utamanya ada ditangan masyarakat. Patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan," tandas Iptu Nanang.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre