Breaking News

Babinsa Menghadiri Rapat Pemilihan Ulang Calon Basmus Nagari Limau Purut


Kampung Dalam,Figurnews-
Babinsa Koramil 06 kp dalam Serka Sony Soeharyadi melaksanakan rapat Pemilihan ulangan Gugatan penetapan pemilihan Bamus Periode th 2021-2027 yang mana telah ditetapkannya panitia untuk bakal calon Bamus tersebut, dan kegiatan rapat berlangsung pada hari ini Sabtu tanggal 17/10/2020.

Rapat Pemilihan bakal calon Bamus yang mana ada kesalahan Nama calon dan Nomor urut calon tersebut di laksanakan pemilihan ulang dengan musyawarah dan mufakat bersama yang telah ditetapkan, maka diadakanlah pemilihan ulang tersebut di balai/pasar balai Nagari limau purut Kecamatan V Koto Timur.

Dengan Pemilihan ulangan Bamus ini agar telaksana dengan Demokrasi terpimpin yang harmonis dan konsekwen demi majunya Nagari Limau Purut yang diharapkan masyarakat bersama untuk kedepannya.

Babinsa Serka Sony Soeharyadi menghimbau kepada tim panitia untuk kedepan pelaksanakan kegiatan apapun perlu ketelitian untuk ketertiban Administrasi demi ketenangan dan kenyamanan masyarakat untuk kedepannya nantiknya.Fella


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre