Breaking News

Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Praka Romi reviyanto Hadiri Musdes Dalam Penyusunan Perubahan RKP Nagari Ulakan Induk dalam rangka Dampak wabah Covid-19


Pauh Kambar,Figurnews –
Bertempat di kantor Nagari Ulakan  Kecamatan Ulakan  Kabupaten Padang Pariaman berlangsung Musyawarah Nagari (Musrenbang) untuk penyusunan perubahan RKP  tahun 2021 dalam rangka penanggulangan wabah Covid-19. Praka Romi Reviyanto  selaku Babinsa Koramil 07/Pk  juga hadir dalam kegiatan tersebut, kegiatan ini juga melibatkan seluruh unsur masyarakat Nagari Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis kabupaten Padang Pariaman.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh pemerintah Nagari Ulakan Tapakis dalam rangka menyusun perubahan Rencana Kerja Pemerintah Nagari Pauh Kambar (RKP Desa Tahun 2021) dalam rangka penanggulangan dampak wabah Covid-19.

Musrenbang tersebut dihadiri oleh dihadiri oleh  Drs. Ali Amri, MM Camat Ulakan Tapakis  dan Wali Nagari Ulakan  bapak Irmanto, SE Anggota DPRD Kab. Babinsa Praka Romi reviyanto, Babinkamtibmas Aipda Asep Serta  Perangkat Nagari dan tokoh masyarakat.

Bapak Camat Ulakan Tapakis  Drs. Ali Amri, MM  dalam sambutannya menyampaikan peranan dan tugas nya dalam pelaksanaan Dana Nagari, beliau juga berterimakasih terhadap jajaran pemerintahan Nagari dan tokoh masyarakat yang hadir serta melaksanakan perencanaan dana Desa dengan sebaik-baiknya.

Pak Camat Ulakan Tapakis  juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan menutup mata melihat kesalahan pemerintah Nagari dalam pelaksanaan penanggulangan dampak wabah Covid-19, serta menyarankan kepada lapisan masyarkat Nagari Ulakan agar mendukung pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, Ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Babinsa Praka Romi reviyanto menghimbau agar :

1. Agar tetap tenang, jangan resah dan tidak menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya

2. Menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat salah satu nya dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas.

3. Menghindari kontak fisik langsung serta menghindari keramaian dan kerumunan massa yang tidak mendesak dan tidak penting.

4. Menjaga kesehatan diri tetap berolah raga dan aktifitas fisik.

5. Jika merasakan demam, sakit tenggorokan, batuk dan sesak nafas segera periksa ke fasilitas kesehatan. ‘Ungkap Babinsa.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre