Breaking News

Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar cek harga sembako di Pasar ulakan di masa pandemi covid-19.


Pauh Kambar,Figurnews-
Untuk menjalin keakraban dan kerjasama yang baik  dan mendukung Tugas Pokok Babinsa,, Anggota Koramil 07/Pk Kopda Yendrizal  secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan komunikasi sosial terhadap semua warga termasuk  pedagang pasar tradisional di Pasar Rakyat Di Korong kramat jaya Nagari Manggopoh palak gadang Ulakan, Kec, Ulakan Tapakis Jumat (2/10/2020).

Aparat Teritorial selalu dekat dengan warga binaan, inilah yang dilakukan Kopda Yendrizal saat mengunjungi pedagang pasar tradisional  di Korong kramat jaya Komunikasi sosial ini guna mendapatkan informasi yang akurat dari siapapun warga binaan tak kecuali para pedagang di pasar tradisional.

Kopda Yendrizal, " mengatakan bahwa pasar di jadikan tempat sarana komsos dengan jaring teritorial yang telah di bina selama ini, karena di pasar adalah tempat keramaian yang mungkin akan lebih banyak kejadian. Maka dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Babinsa dan masyarakat untuk medapatkan informasi ataupun perkembangan situasi di wilayahnya binaanya.

Bpk samsul (65)salah satu pedagang sembako  Cabe,bawang dll...yang berada di ulakan, menyambut baik dengan sering dikunjungi oleh Babinsa, merasa aman dalam berjualan para pedagang juga sering menyampaikan segala aspirasi pada babinsa, "ujar Kopda Yendrizal.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre