Breaking News

Babinsa Koramil 06/Kampung Dalam Memberi Semangat Kepada Warga Panen Padi Situasi Covid 19


Kampung Dalam,Figurnews-
Tengah wabah virus Covid-19 Babinsa Koramil 06/Kampung Dalam Sertu Yonedi membantu petani panen padi yang bertempat di lahan persawahan milik Ibu  Maiyulaini di korong kampung sagit nagari limau purut kecamatan V koto timur Kab.Padang Pariaman,Minggu(18/10/2020).

Kegiatan Yang Di lakukan Babinsa Wujud dukungan TNI  situasi wabah virus Covid-19 dengan Semangat ikut serta terjun langsung ke sawah Bersama para petani wilayah binaannya saat Panen padi.

Sertu Yonedi mengatakan Kami turun di sawah untuk membantu dengan harapan dapat memberikan motivasi karena situasi saat ini di tengah wabah virus Corona petani harus memanen padinya dan bersemangat dalam bekerja guna meningkatkan ketahanan pangan.

Kekompakkan Babinsa dengan petani kesawah dapat menciptakan rasa Kebersamaan,kedekatan serta rasa kekeluargaan kami dengan Warga binaan di sawah,"ujarnya

Sertu Yonedi menambahkan kepada warga dalam situasi saat ini wabah virus Corona belum hilang dan angkanya bertambah sampai saat ini, belum ada Obatnya,Saya mengimbau kepada petani walaupun ke sawah tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan Covid-19 yaitu memakai masker,Jaga Jarak,Hindari kerumunan Orang banyak dan selalu cuci tangan dengan sabun supaya kita terhindar dari virus wabah corona ini.(Fella)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre