Breaking News

Antisipasi Penyebaran Corona,Babinsa dan Wali Nagari Padang Toboh Bagikan Masker Kepada Masyarakat


Pauh Kambar,Figurnews –
Antisipasi serta mencegah penyebaran virus Corona di wilayah, Babinsa Koramil 07 /Pauh Kambar Serda Defrizal Bersama Wali Nagari Padang Toboh bpk Bakhri, serta dibantu oleh staf nagari, wali korong dan ibu ibu PKK nagari Padang Toboh membagikan masker kepada warga masyarakat di wilayah nagari Padang toboh,kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian nagari dan babinsa  terhadap masyarakatnya, serta bertujuan untuk pencegahan dan menjaga masyarkat dari  wabah covid 19. 

 Serta merupakan  langkah-langkah mengupayakan pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker gratis untuk warganya, pembagian masker ini merupakan sebagian kecil dari upaya pencegahan penyebaran virus corona.walaupun  kecil tapi sudah sangat menyentuh bagi masyarakat untuk lebih semangat lagi menjaga kesehatan yaitu menjalankan protokol kesehatan covid 19 diwilayah Nagari Padang toboh. 

Dengan sinergitas yang dilakukan para unsur pimpinan tingkat Nagari tersebut dan selalu di dukung oleh TNI maka wabah corona yang sedang merebah akan dapat teratasi dengan baik.

“Warga juga harus selalu disiplin dan patuh dengan protokoler yang sudah di canangkan pemerintah, sehingga mata rantai virus dapat terputus, “ tutur Danposter Serka Defrizal.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre