Breaking News

Antisipasi Paham Radikalisme Dan Anti Pancasila, Sat Sabhara Rutin Laksanakan Patroli


SERANG -  FIGURNEWS.COM

Untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya paham radikalisme dan anti Pancasila, sebanyak 5 personil Satuan Sabhara Polres Serang Kota Polda Banten lakukan patroli dialogis di wilayah hukum Polres Serang Kota Polda Banten dalam rangka Quick Wins Program 1, Selasa (28/09/2020).

Kapolres Serang Kota AYunus Hadith Pranoto, S.I.K melalui Kasat Sabhara Akp R.Ampri mengatakan bahwa Polres Serang Kota melalui secara Rutin melakukan patroli dialogis dalam rangka quick wins program 1 di wilayah hukum Polres Serang Kota.

"Personil Kami dari Satuan Sabhara secara Rutin melakukan patroli dialogis di wilayah hukum Polres Serang Kota Polda Banten dalam rangka quick wins program 1 yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga tentang bahaya paham radikalisme dan anti Pancasila," kata Ampri.

Dalam patrolinya, petugas mengunjungi dan berkomunikasi dengan warga setempat akan keberadaan suatu organisasi yang berpaham radikal dan anti Pancasila, serta memberitahukan kepada warga agar tidak terpengaruh dengan adanya orang dari suatu organisasi yang menyebarkan paham radikalisme dan anti Pancasila.

"Personil Satuan sabhara menghimbau kepada warga dan beberapa tukang ojek di Kel.Cipocok jaya agar segera melaporkan apabila ada sekelompok atau seseorang yang berperilaku Radikal maupun Anti Pancasila. Personil juga mengajak kepada masyarakat agar selalu setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia," tutur Ampri.

Patroli juga dilakukan di berbagai tempat di wilayah Hukum Polres Serang Kota Polda Banten , dan semuanya berjalan Kondusif. (JJR)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre