Breaking News

Aliansi Mahasiswa Solok Audiensi Dengan Pemkab Dan DPRD


Kab. Solok, Figurnews.com

Aliansi Mahasiswa Solok melakukan audiensi dengan Pemda dan DPRD Kabupaten Solok mengenai UUD Cipta kerja,  di ruangan Solok Nan Indah Kantor Bupati Solok, Rabu (14/10).

Dalam audiensi itu, aliansi mahasiswa Solok menuntut DPRD dan Pemda Kab Solok untuk bersama-sama menolak disahkanya UUD Cipta Kerja yang buat oleh DPR RI.

Bupati Solok, Gusmal dalam audiensi itu memuji sikap mahasiswa Solok yang memilih jalan audiensi dalam menyikapi UUD Cipta kerja. Lantaran itu, ia mengucapkan terimakasih kepada aliansi mahaiswa Solok yang  sudah  mengingatkan pemerintah daerah dalam menyikapi UUD cinta kerja.


“Saya apresiasi aliansi mahasiswa Solok yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan jalan yang tepat,”ujar Gusmal.

Dikatakannya,  sampai hari ini  Pemerintah daerah belum menerima draf nya dari pemerintah pusat mengenai UUD Cipta Kerja ini. Namun demikian Pemerintah Daerah Kabupaten Solok menerima aspirasi dari aliansi mahasiswa Solok untuk dapat kita teruskan nantinya pada pemerintah pusat.

Senada dengan Gusmal, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok, Lucky Efendi mengatakan, pihak DPRD Kabupaten Solok belum dapat draf  UUD Cipta kerja ini  dari pemerintah pusat. Namun demikian DPRD Kabupaten Solok juga siap untuk meneruskan aspirasi aliansi mahasiswa Solok  ke pemerintah pusat dan DPR RI.

“DPR Kabupaten Solok menyatakan sikap menolak UUD Cipta Kerja ini dan dibuktikan dengan penandatanganan surat penolakan yang dibawa mahasiswa untuk nantinya ditindak lanjuti dan diteruskan kepada pemerintah pusat,”ujar Lucky Efendi. (Ayu)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre