Breaking News

Agar Bencana Dipandemi Covid - 19 Cepat Berlalu Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar adakan Doa Bersama Warga Binaan


 Pauh Kambar,Figurnews-
Sebagai salah satu upaya Warga masyarakat jelang usai menamatkan Sembahyang 40 hari , khususnya Ibu-ibu, bersama masyarakat menggelar Do'a dn makan bersama acara yasinan dan do'a selamatan.

Doa bersama diawali dengan pembacaan surat yasin dan tahlil dipimpin Ustadz Basri. Pada kesempatan tersebut Ustadz Basri memberikan nasehat serta mengapresiasi, Ibu-ibu yang sudah menamatkan Sembahyang 40 hari di Bulan Syafar.

Pada kegiatan yang dihadiri, alim ulama, Pakieh dn Babinsa serta Walikorong Kamp.tengah serta Warga masyarakat setempat.

Babinsa  mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat diwilayah binaan Nag.Padang Bitungan.

"Khusus kaum Ibu-ibu, yang sudah menamatkan Sembahyang 40 hari, dibulan Syafar ini. Mudh-mudahan mendapat Berkha nya, Aamiin Y'ra," kata Bbs.Pdg Bintungan.

Kegiatan Doa dan makan bersama ini, merupakan tanda usainya khusus Ibu-ibu yang sudah menamatkan, Sembahyang 40 hari dibulan Syafar.Pauh Kambar.Oktober, (09/2020)

Saya sebagai Babinsa diwilayah, ikut menghadiri acara tersebut.'Semoga kita semua diberikan Kesehatan dan keselamatan, dengan bencana menyebarnya Virus Corona didaerah Padang Pariaman, khususnya dipauh kambar, Kecamatan Nan Sabaris," tuntas Bbs.Srd Warsidi.Fella



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre