Breaking News

loading...

Ada Apa ...? Diduga Camat Babat Supat Hindari wartawan


MUBA, FIGURNEWS.COM -- Diduga ada apa sebenarnya dengan Camat Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin, beberapa  awak media  mencoba untuk konfirmasi tentang permasalahan  lahan  masyarakat  Desa Langkap, namun  selalu  menghindar dari awak media, Selasa (20/10/2020).


Syapari dari Media Porna Polri dan Beni Efendi  dari Media Prestasipost.com mengaku sangat menyesalkan sikap  Camat tersebut yang seolah” diduga tidak mau di konfirmasi oleh awak media, sudah dua kali kami coba berusaha menghubungi Camat dengan cara mendatangi kator Kecamatan  Babat Supat, namun tidak pernah kami bertemu, cuma yang ada staf yang tidak bisa memberi kami penjelasan.

Masih kata Syapari dan Beni, mempertanyakan pada staf kecamatan Babat Supat Hendri." Bisa ketemu pak Camat pak...?

Jawab  Hendri, Pak Camat lagi keluar  ke Desa Sukamaju pak," ungkapnya singkat.

Dengan Semangat pantang pulang sebelum hasil, Syapari dan Beni  Mencari keberadaan Camat di Desa tersebut, sesuai apa yang di ungkapkan oleh staf Kecamatan. Setelah sampai di Desa Suka Maju, ternyata kekecewaan kembali di dapat oleh Syapari  dan Beni , Camat  ternyata tidak ada di Desa tersebut.

"Ada apa sebenarnya, Camat Babat Supat  menghindar dari wartawan ,"pungkasnya.

Sementara camat Babat Supat Rio Aditya SIP. .,M.Si saat di konfirmasi melalui Via WhatsApp nya (20/10) 0813 2212 XXXX sekitar pukul 20.00 Wib menjelaskan, kalo sampai saat ini kami tidak pernah menolak apabila ada tamu/wartawan yang ingin ketemu atau mampir ke kantor, baik yang sudah konfirmasi atau pun belum. kecuali kalau saya lagi tidak berada di Kantor," tutupnya.(Sdr)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre