Breaking News

TNI-Polri Olahraga Bersama dengan Pemda Mentawai

Foto: Senam bersama Forkopimda Mentawai

MENTAWAI. FN- Dalam menjalin sinergitas TNI-Polri melaksanakan olahraga bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai di halaman Makodim 0319 Mentawai.

Sineegitas antara TNI-Polri, Pemerintah dan tamu undangan dapat dilihat dari semangat dan kekompakan saat melakukan kegiatan seperti senam bersama, bermain bola voly dan futsal.

"TNI-Polri bersama pemerintah daerah gelar olah raga bersama di lapangan makodim 0319 Mentawai dalam rangka memupuk kebersamaan dan meningkatkan imun tubuh di situasi pandemi covid 19," ungkap Kabag Ops Polres Mentawai, Kompol Gultom. Jum'at, (18/09/20).

Sebelum melaksanakan olahraga, apel bersama dibuka Kabag Ops Polers Mentawai, Kompol Gustan Siregar mewakili Kapolres Mentawai, AKBP. Mu'ut.

Kompol Gustan Siregar pada kesempatan itu mengatakan, pihaknya mesti bersama- sama mensosialisasikan kepada masyarakat tentang peraturan baru, bahwasanya tidak memakai masker dapat dikenakan tindakan pidana 2 hari.

Ditempat yang sama Kapten Inf Sunardi pasilog Kodim 0319 Mentawai menyatakan kepada awak media bahwa kegiatan olah raga bersama ini merupakan upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh kita di situasi pandemi Covid 19.

Terlebih untuk meningkatkan Sinegritas TNI-Polri bersama pemerintah daerah untuk selalu kompak dan terus berupaya menghambat perkembangan virus corona di wilayah Mentawai dengan mensosialisasikan kepada masyarakat agar mendisiplikan diri untuk tetap menggunakan masker. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre