Breaking News

Sambut HUT Ke-75, TNI Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Malang

 


 MALANG - FIGURNEWS

Puspen TNI, Menyambut Hari Ulang Tahunnya yang Ke-75, Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui Komando Garnisun Tetap (Kogartap) III/Surabaya kembali mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kabupaten/Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (17/9/2020).

Pedistribusian paket sembako dengan cara, diantar langsung oleh Anggota Kogartap dan Babinsa dibantu Bhabinkamtibmas serta Aparatur Desa, langsung kerumah - rumah masyarakat. Selain membagikan paket sembako, masyarakat juga diberi sosialisasi tentang Protokol Kesehatan oleh petugas medis Kecamatan.

Kegiatan pendistribusian paket sembako di wilayah Kogartap III/Surabaya ini, sudah hari ke empat. Kegiatan ini juga, merupakan wujud kepudilan TNI terhadap masyarakat Indonesia khususnya warga Kabupaten/Kota Malang untuk membantu meringankan kesulitan dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang telah mewabah di Negara Kesatuan Repulik Indonesia (NKRI) sejak awal Maret lalu.

Autentikasi:

Kabidpenum Puspen TNI, Letkol Sus Aidil  Nomor : SP-286/IX/2020/Pen (DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre