Breaking News

Ribuan Pasukan Padri Mengantar Agus Rommy ke KPU Pasaman Barat

Pasbar, Figurnews.com

Maju dari jalur perseorangan Agus Susanto- Rommy Candra dengan dukungan rakyat Jumat (4/9/2020), diantar oleh ratusan massa ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasbar periode 2021-2024.

Ini merupakan sejarah baru bagi Kabupaten Pasaman Barat, karena baru kali ini ada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang maju dari jalur perseorangan.

   
Pasangan Agus -Rommy dinyatakan lolos dari jalur perseorangan, karena mendapatkan total 24.434 syarat dukungan, dari sebanyak 21.312 syarat dukungan minimal yang ditetapkan.

Pada rapat pleno sebelumnya paslon Agus-Rommy baru memperoleh syarat dukungan sebanyak 13.886, setelah itu kembali menyerahkan syarat dukungan perbaikan yang telah dilakukan verifikasi faktual. Pada rapat pleno kedua yang hasilnya pasangan Agus-Romi mendapatkan dukungan sebanyak 10.548.

"Inilah kami, dari jalur perseorangan kami di dukung oleh rakyat, diantar oleh rakyat dan didaftarkan oleh rakyat,"kata Agus Susanto.

Ia bertekad akan menunaikan janji kepada rakyat jika Ia dipercaya untuk menjadi pemimpin rakyat di nagari Tuah Basamo tersebut. Inilah saatnya mandat rakyat berbicara.

"Saya Agus Susanto Rommy Candra sudah menerima mandat rakyat, terbukti kami bisa lolos verifikasi faktual beberapa waktu lalu. Sekarang tinggal beberapa langkah lagi bagi kami untuk melaksanakan mandat rakyat,"jelas Agus Susanto.

"Kita namakan pasukan Padri karena pendukung yang memakai pakai putih, walau hujan kita lalui, berjalan kaki dari Masjid Agung menuju KPU Pasbar,  inilah Dukungan Rakyat yang Hakiki" pungkas Agus Susanto.

(Dodi ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre