Breaking News

REKAP Relawan Kajai Peduli Galang Bantuan Operasi Jamal


Kajai Talamau,(Sumbar), Figurnews.com

Kegiatan kemanusiaan yang dilakukan pemuda Nagari Kajai kepada Jamal (58) masyarakat Nagari Kajai yang sedang mengalami sakit kangker yang tumbuh dibagian wajah yang sudah 8 bulan lamanya diderita. 

Melihat kondisi tersebut sekelompok pemuda setempat dengan mengatas namakan REKAP (Relawan Kajai Peduli) melakukan penggalangan dana terhadap masyarakat beserta para perantau yang ikut serta membantu dalam penggalangan dana tersebut. 

Oki Nofrizal selaku  sekretaris nagari (SEKNA) Nagari Kajai sekaligus penggerak REKAP mengatakan " Jangan sampai pemuda Nagari buta terhadap masyarakat khusus di Nagari Kajai, karena jelas maju dan berkembangnya nagari tergantung bagaimana pemuda di Nagari tersebut"katanya, Rabu (17/9)

Ia berharap ada donatur yang bermurah hati untuk meringankan biaya operasi bapak Jamal,karena ketidakmampuan pak Jamal hanya bekerja petani, ia  bertahan dengan penyakit yang idapkan selama ini.

Mohon para dermawan untuk berbagi mengirim  bantuan biaya operasi ke Rekening. 352901033416538. Bank BRI atas nama Ridho Anshari.

"Diperkirakan Membutuhkan dana sekitar 10jl juta untuk biaya operasi" ujar Ridho Anshari Rekap.

Sebuah apresiasi besar bagi Sekna Nagari Kajai terhadap para pemuda beserta masyarakat yang ikut berperan aktif dalam merespon sebuah gerakan-gerakan kemanusiaan, dan ini merupakan salah satu langkah dalam memajukan Nagari Kajai. 

REKAP (Relawan Kajai Peduli).


*Dodi Ifanda

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre