Breaking News

Polsek Sipora Hadiri Rapat Pleno DPHP

Foto: Bhabinkamtibmas Polsek Sipora, Brigadir Andol Sababalat 

MENTAWAI. FN- Polsek Sipora melalui Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), Brigadir Andol Sababalat menghadiri undangan acara Rapat Pleno terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sipora Utara pada, Jumat (04/09/2020).

Rapat pleno terbuka di buka oleh Ketua PPK Kecamatan Sipora Utara dan di hadiri oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Mentawai Eki Butman, Sekcam Sipora Utara, Ketua Panwaslu, Bhabinkamtibmas Polsek Sipora dan Babinsa Koramil 03 Sipora.

Menurut Kapolsek Sipora, Iptu Donny Putra pada rapat pleno itu sampaikan Jumlah pemilih dari 27 TPS yang ada di 6 Desa Kecamatan Sipora Utara".

Disebutkannya, jumlah pemilih A-KWK sebanyak 7894 dengan rincian, laki-laki=3991 dan Perempuan=3903. Pemilih baru sebanyak 891 dengan rincian, laki-laki=455 dan perempuan= 436. Pemilih tidak memenuhi syarat dengan rincian, 850 laki-laki=445 dan perempuan=405. Perbaikan data pemilih 6970 dengan rincian, laki-laki=689 dan perempuan=743.

"Data tersebut masih data sementara yang mana nantinya akan di umumkan di masing Desa dan selanjutnya akan di adakan lagi rapat berikutnya", terang Iptu. Donny Putra. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre