Breaking News

Peringatan Hari Bebas Sampah,Pemerintah Desa Galang Tinggi Lakukan Gotong Royong


BANYUASIN, FIGURNEWS.COM - Pemerintah Desa Galang Tinggi Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, melaksanakan aksi Cleanup Dan Pilah Sampah Dari Rumah,Sabtu(19/09/2020).

Kegiatan Aksi Cleanup Dan Pilah Sampah Ini Dihadiri oleh Pejabat Desa, TP PKK,BPD,dan Warga Desa Galang Tinggi.

Pejabat Kepala Desa Galang Tinggi Lukman S,Sos. Hadir di Kegiatan Tersebut dan Menjelaskan bahwa aksi bersih-bersih ini Di laksanakan Dalam Rangka Memperingati Hari Bersih Bebas Sampah Hari Bersih Sampah Sedunia (World Cleanup Day) tahun 2020.

"Kegiatan ini Sebenarnya Bertujuan Untuk Mengajak Serta Masyarakat Untuk Sadar Diri Dalam Menjaga Kebersihan dan Membuang Sampah Pada Tempatnya",Ujar Pejabat Kepala Desa Lukman.

"Dengan Dilaksanakannya Kegiatan Bersih-bersih dengan Bergotong royong Dapat Menyadarkan Masyarakat Dalam Kebersihan Lingkungan Sekitar dan Membuang sampah Pada Tempatnya untuk Kebersihan Sekitar kita"

Menurut Lukman selaku Pejabat Kepala Desa Bahwa Kebersihan Ini Merupakan Tanggungjawab Bersama,Tanpa kita Siapa Lagi Maka Dari Situ Saya Berharap Untuk Masyarakat Tetap Menjaga Kebersihan,Karena Kebersihan Merupakan Sebagian Dari Iman.(Alam)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre