Breaking News

PANGDAM II/SRIWIJAYA KUNKER KE MARKAS YONIF 141/AYJP


SUMATERA SELATAN, FIGURNEWS.COM -- Usai melakukan kunjungan kerja ke Markas Kodim 0404/ME, pada hari yang sama, Jum'at (25/9/2020) sekitar pukul. 13.30 Wib, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi didampingi Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke Markas Yonif 141/AYJP Jl. Lintas Barat Sumatera, Kecamatan Karang Raja, Kabupaten Muara Enim dalam rangka silaturahmi dengan seluruh Prajurit dan PNS serta ibu-ibu Persit KCK yang berada di wilayah Kab. Muara Enim.

Kedatangan Pangdam ll/Sriwijaya dan rombongan disambut langsung oleh Dandim 0404/ME, Danyonif 141/AYJP, Forkopimda Kab. Muara Enim, para Perwira, dan pengurus Persit KCK Kodim 0404/ME serta Persit KCK Yonif 141/AYJP.

Dalam kunjungannya tersebut, selain meninjau bangunan kantor dan asrama, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi juga memberikan pengarahan kepada personel gabungan dari Kodim 0404/ME, personel Yonif 141/AYJP  dan personel yang tergabung dalam Satgas Lebanon serta ibu-ibu Persit KCK.


Pangdam ll/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dalam arahannya menyampaikan, agar seluruh prajurit Sriwijaya harus selalu menjadi suri tauladan yang baik di masyarakat, profesional, disiplin, mahir di bidangnya masing-masing baik secara tehnis maupun taktis, mempunyai fisik yang prima, menjaga nama baik dan kehormatan TNI dimanapun berada dengan mengamalkan 8 wajib TNI.

Terkait dengan Covid-19 yang masih melanda di Indonesia, terutama di wilayah Sumsel, Pangdam menekankan agar selalu menjaga kesehatan pada saat beraktifitas dan jangan menganggap remeh tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 3 M yakni ; Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak.

Pangdam juga menekankan kembali agar bijak dalam menggunakan media sosial,  penerapan protap satuan dalam mengatasi penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dan bencana alam lainnya, serta selalu menjaga netralitas TNI.


Diakhir arahannya, Pangdam menghimbau agar seluruh prajurit menjaga keluarganya dengan baik "Mari kita bangun keluarga kita yang sakinah mawadah dan warohmah (Samawa)", kata Pangdam.

Pada kesempatan kunjungan tersebut, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi juga meresmikan Sumur Bor air bersih. Sementara itu, Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi juga meninjau Ketahanan Pangan dan Rumah Sentra Keterampilan Ekonomi Kreatif Persit KCK Cabang IX Yonif 141 Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya.

Dalam kunjungan tersebut, seluruh yang hadir tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Tampak beberapa pejabat Kodam II/Sriwijaya turut mendampingi Pangdam II/Sriwijaya, antara lain ; Danrem 044/Gapo, Irdam II/Sriwijaya, Asops Kasdam II/Sriwijaya, Aspers Kasdam II/Sriwijaya, Aslog Kasdam II/Sriwijaya dan Kapendam II/Sriwijaya.(Pendidikan II/SWj)

Editor posting: Sudarmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre