Breaking News

Nagari Durian Tinggi Laksanakan Musrenbang Nagari Tahun 2020


Pasaman,(Sumbar) figurnews.com

Pemerintah Nagari Durian Tinggi, Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman, menggelar rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2021 dalam rangka penyusunan RKP Tahun 2021 dan DURKP tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Durian Tinggi, Kamis (17/09/2020). 

Pantauan dari media figurnews turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Pasaman Danny Ismaya yang merupakan Anggota DPRD berasal dari daerah Pemilihan Pasaman 1, perwakilan TA P3MD Kabupaten Pasaman, Perwakilan OPD Kabupaten Pasaman, Wakapolsek Lubuk Sikaping, Unsur Pemerintah Kecamatan Lubuk Sikaping, Puskesmas Lubuk Sikaping, PD/ PLD Kecamatan Lubuk Sikaping, PPL Nagari Durian Tinggi, Babinsa dan Babinkamtibmas Nagari Durian Tinggi, Ketua Bamus Durian Tinggi besera anggota, Ketua KAN Nagari Durian Tinggi beserta anggota, Ketua LPMN Nagari Durian Tinggi beserta anggota, Ketua PKK Nagari Durian Tinggi, Tokoh Masyarakat Nagari Durian Tinggi, Jorong se Kenegarian Durian Tinggi, Bidan desa se Kenagarian Durian Tinggi, Kepala SD se Kenagarian Durian Tinggi, Kader KPM, Kader Kesehatan Nagari Duriam Tinggi dan tamu lainnya.

Richa Afandy Wali Nagari Durian Tinggi dalam sambutan menyampaikan tujuan Musrenbang saat ini adalah menyampaikan usulan-usulan yang akan dilakukan di Nagari Durian Tinggi untuk jangka kedepan.

Dalam musrenbang ini akan dibahas dalam 4 bidang yakni Bidang Pembangunan, Pemberdayaan, Pembinaan dan Penyelenggaraan Pemerintah selain itu musrenbang ini akan melahirkan 2 dokumen yakni RKP Tahun 2021 dan DURKP Tahun 2022, tambah richa sekaligus membuka Musrenbang Nagari Durian Tinggi Tahun 2020.

“Untuk pencapaian visi misi dengan bertajuk menuju Nagari Durian Tinggi yang maju dan berkeadilan harus dibangun  bersama, dan harus ada program kerjanya. Selain itu landasan dari segala usulan saat ini adalah perencanaan, makanya kini perlu kita bulatkan dalam perencanaan selanjutnya berupa RPJM Nagari Durian Tinggi Tahun 2020-2026” tegas richa kepada media figurnews

Arsali Susandi selaku Ketua Bamus Durian Tinggi saat ditemui media figurnews berharap agar berbagai usulan yang diterima saat ini bisa dikabulkan oleh masing-masing pihak terkait. Sehingga program pembangunan, pemberdayaan, dan lainnya di Nagari Durian Tinggi bisa berjalan sesuai dengan harapan yang diinginkan.(Eq)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre