Breaking News

LAUNCHING NASI LELET FILLET TEMPAT KONGKOW BARU MILLENIAL JAKARTA SELATAN



Jakarta -  Figurnews.com


Pada tanggal, 12 september 2020 di jalan, Tegal Parang Selatan no.1rt 03,rw 04 Jakarta Selatan.
Silet itu adalah singkatan dari lele fillet kayak gitu jadi autentik yang kita punya menu itu namanya nasi lele fillet kayak gitu lele fillet kita cari tertinggi segala macam hampir semua orang menu lele kata-kata banyak lele bakar dan lele goreng.

Kita bertiga berinovasi lelet fillet, makanya kita bikin nasi lelet dan Nasi Lelet sendiri berasal dari daerah Jakarta , kebanyakan rata-rata menunya lebih ke ayam atau ikan dan cumi karena kalau kita analisa lele itu fillet.


Rata-rata  fillet makanya kita coba untuk buat, dan kita bertiga berasal dari 1 lingkup ruang kerja, satu kantor bareng gitu kan udah kepikiran buka usaha apa ya kira-kira dulu sempat booming yang namanya kopi shop dan Sekarang pun juga masih booming sih cuma kita analisa lagi terlalu banyak di coffee shop, maka terbersitlah Nasi Lelet untuk kita kembangkan.

kreativitas kita digali lagi akhirnya dapatlah namanya nanti lelet lelet ini kayak gitu autentiknya di lele fillet cuman varian variasi menunya kita banyak ada daging ada cumi ada ayam suwir ada kulit ayam kayak gitu kita yang bikin kita harus

ADI Fadli , RISCA RISTANTIA, TESA NATASIA harapan saya untuk kedepannya ini dapat berkembang dengan baik dapat mudah-mudahan sih bisa secepatnya bisa bikin cabang diseluruh Indonesia.

Kita bertiga berkolaborasi Alhamdulillah terhitung ringan karena kita juga salah satu ya Jadi kenapa kita nggak manfaatin aja yang ada semoga sih usah kita ini dari kecil jadi besar ya, ujar ketiga owner nasi LELET.

Berpengalaman dibidangnya kita hayer satu set yang memang udah pengalaman di salah satu restoran ternama juga Makanya kita hadir disini untuk sendiri.

Kita juga Memilih mana yang cocok di lidah kita, berbagai variannya juga mana yang cocok sampai berkali-kali akhirnya dapat juga rasa dan selera sama kita dan masyarakat sekitar.

Dari segi karyawannya pun juga kita pilih-pilih juga sih mungkin kita nggak berharap offline, untuk saat ini kalau online mungkin kita akan kasih discont juga.

kita berharap pada masa psbb banyak yang pesan via online dan kita nggak naikin harga malah kita  ada diskon dari tanggal 10 sampai 20 September 30%.
(DP)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre