Breaking News

Koramil 04/Sicincin Komsos Dengan Penjual Tanaman Hias

Sicincin,Figurnews-Demi meningkatkan keamanan Babinsa nagari Pakandangan Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman pratu ahmad mustopah melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Ibu mulyati Penjual Tanaman hias Di korong pasar pakandangan nagari pakandangan kecamatan enam lingkung,senin 31/08/2020.

Komunikasi Sosial ini diharapkan menambah dan meningkatkan jalinan komunikasi dan silaturahmi yang harus ditingkatkan oleh seorang Babinsa agar dengan mudah mendapatkan informasi yang akurat dari siapapun warga binaan tak terkecuali kepada penjual tanaman hias.

Pratu ahmad mustopah menyampaikan, lingkungan penjual tanaman hias milik ibu mulyati di jadikan sarana komsos dengan jaring-jaring yang telah di bina selama ini, karena tempat tersebut banyak di datangi oleh para konsumen atau pembeli, sehingga sangat memudahkan seorang Babinsa mendapatkan informasi ataupun perkembangan situasi yang akurat.

Dalam kesempatan Komsos tersebut pratu ahmad mustopah juga menyampaikan juga himbuan agar selalu memakai masker,jaga jarak Serta Cuci tangan Selepas beraktifitas agar terhindar Dari covid -19.Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre