Breaking News

Kondisi Terkini Jalan di Masokut, Beriulou

Foto: Kondisi Terkini Jalan di Masokut, Desa Beriulou menuju Destinasi Wisata Katiet.

MENTAWAI. FN- Kondisi jalan di wilayah Masokut saat ini sangat memprihatinkan. Pasalnya, jalan penghubung di tiga desa kecamatan Sipora selatan, kabupaten kepulauan Mentawai itu rusak parah.

Jalan trans Mentawai itu kini banyak berlubang pasca dibukanya beberapa tahun lalu. Jalan penghubung tiga desa itu yakni desa Bosua, desa Beriulou dan desa Betumonga menjadi persoalan bagi masyarakat.

Terlebih di saat hujan datang, keseluruhan jalan licin akibat banyaknya lubang jalan digenangi air. 

"Jalan ini sudah dua tahun rusak parah, saya keladang harus berjalan kaki, karena nanti takut jatuh saat melewati jalan licin dan banyak berlubang ini," ungkap salah satu Warga Petani, Marsius (57) di Masokut, dusun papang leleu, Desa Beriulou, Kecamatan Sipora Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai. Rabu, (16/09/2020).

Menurut pantauan figurnews.com saat hujan datang pengendera sulit melewati jalan. Ditambah dengan mobil telah dapat melewati jalan tersebut. 

Sementara itu jalan belum di beton sehingga aliran air hujan membelah jalan. Akibatnya jalan berlubang dan membahayakan keselamatan warga saat melewati jalan itu. (ev)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre