Breaking News

Kodim Sarko Terima Kunjungan Tim Dari Sintelad


MERANGIN (Jambi ) Figurnews.com  – Kodim 0420/Sarko terima kunjungan Tim  Sintelad bidang Pengawasan Dalam Negeri, Kamis (03/09/2020).


Tim yang diketuai Letkol Inf Seprianizar S.I.P. Pabandya-2/Ekososbud Spaban-Ill/Biddagri Sintelad saat tiba di Makodim 0420/Sarko disambut Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. yang didampingi Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Edi Arman, SH.


Dandim Sarko menjelaskan bahwa sebagai satuan Komando Kewilayahan yang memiliki wilayah teritorial dua Kabupaten yaitu Kabupaten Sarolangun dan Merangin penting kiranya untuk selalu mendapatkan Pengawasan dari Komando Atas dalam rangka peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari.


Dandim berharap kunjungan Tim Pengawas dari Pusintelad tersebut diharapkan mampu meningkatkan kinerja satuan khususnya satuan Intelijen Kodim 0420/Sarko didalam setiap melaksanakan program kerja yang diturunkan dari Komando Atas, "ucap Letkol Tomi.


Sementara itu Letkol Inf Seprianizar selaku ketua tim mengatakan bahwa kunjungan kerjanya ke Kodim 0420/Sarko ini dalam rangka sosialisasi validasi orgas di jajaran TNI - AD yang mana Spamad menjadi Sintelad  dan sebagai fungsi dasar manajemen guna mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan agar sesuai dengan kebijakan dari komando atas. 


"Sehingga nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan selanjutnya, "jelasnya.


Reporter : Ahmad Jani 


Editor  : Ady Lubis

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre