Breaking News

Koarmada I Terus Disiplinkan Warga Pada Protokol Covid 19 Di Komplek Perumahan Prajurit




JAKARTA - FIGURNEWS.COM
Untuk menanggulangi bencana non alam wabah Covid-19 di lingkungan prajurit, Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Koarmada I melaksanakan patroli dan pendisiplinan Covid-19 di lingkungan Komplek TNI AL wilayah Jakarta Utara, Senin (31/8/2020).

Komandan Pomal Koarmada I Letkol Laut (PM) Fahmi, S.Pd., menyampaikan bahwa Patroli ini dimaksudkan untuk membantu dalam penanggulangan wabah Covid-19 khususnya di lingkungan keluarga prajurit, dengan memberikan himbauan kepada warga agar senantiasa menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) agar terhindar dari penyebaran wabah Covid-19. Selain itu, jaga pola makan yang sehat, istirahat yang cukup, dan olahraga teratur.

“Adapun sasaran Komplek TNI AL yang menjadi obyek patroli Pomal Koarmada I yakni Rumdis TNI AL Flat Marunda, Komplek TNI AL Kodamar Sunter Kelapa Gading, Komplek TNI AL Dewa Ruci, dan Komplek TNI AL Dewa Kembar,” tutur Danpomal Koarmada I.

Dalam kegiatan tersebut, Pomal Koarmada I juga membagikan masker kepada penghuni Komplek TNI AL yang kedapatan tidak menggunakan masker dan memberikan pemahaman untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.
(DP)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre