Breaking News

KETUA FBN DPW Bali Agustinus Nahak: Mari Dukung Pemerintah Untuk Kebijakan Stabilitas Ekonomi Dan Keamanan

Jakarta –  Figurnews.com

Ketua Forum Bela Negara (FBN) DPW Bali Agustinus Nahak meminta seluruh masyarakat menjaga suasana keamanan dan ketertiban dengan mendukung segala upaya pemerintah demi kestabilan ekonomi dan keamanan. Agustinus meminta kepada semua masyarakat untuk terus menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan aparat hukum. Dengan koordinasi dan komunikasi tersebut, suasana keamanan dan dukungan kepada pemerintah untuk langkah-langkah kebijakan ekonomi dapat terjaga dengan baik terutama dalam suasana penanganan Pandemi Covid -19."Tandas Nahak kepada awak media di Jakarta, Rabu (30/9/2020).

Agustinus Nahak meminta adanya komunikasi dan koordinasi yang baik antar seluruh pemangku kepentingan, sehingga keamanan dan dukungan kebijakan ekonomi kepada pemerintah di daerah masing-masing selalu kondusif.

Selain itu, Agustinus Nahak   juga menghimbau masyarakat agar menolak adanya berita Hoax yang tidak bertanggung jawab.

Lanjut ia menambahkan,  jika selama ini hubungan antara masyarakat dan pemerintah  telah terjalin dengan baik. Olehnya kata dia hal ini diharapkan terus terjaga dan terpelihara.

”Untuk itu, mari kita bersama-sama menjaga keharmonisan antarmasyarakat dan pemerintah yang selama ini telah terjalin dengan baik,” harapnya.

"Bahwa kita dari Forum Bela Negara DPW Bali mendukung langkah- langkah pemerintah dalam menjaga stabilitas ekonomi dan kemanan serta juga mendukung pemerintah memgambil langkah strategis untuk menekan angka positif Covid-19."Tutup Agustinus Nahak. Laporan: Jalal

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre