Breaking News

Kepala Unit Sabhara Polsek Sipora Laksanakan Kegiatan Monev ADD Mara

Foto: Monev Kegiatan Pekerjaan Fisik

MENTAWAI. FN- Dalam menjaga mutu pembangunan dari sumber Anggaran Dana Desa (ADD) di Desa Mara, Kecamatan Sipora Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kepala Unit atau Kanit Sabhara Polsek Sipora melaksanakan Monitor Evaluasi (Monev) ADD.

Pada Kegiatan Monev itu Kanit Sabhara, Bripka Wahyudi bersama Camat Sipora Selatan, Kardin meninjau beberapa lokasi menjadi tempat pembangunan pekerjaan fisik seperti jalan dan saluran.

Adapun kegiatan monev tersebut terlaksanakan di aula kantor Desa Mara untuk membahas tentang ADD tahap I dan tahap II. Kemudian melakukan pengecekan bersama Camat Sipora Selatan langsung kelapangan untuk melihat dan memonitor pekerjaan.

Menurut Kapolsek Sipora, Iptu Donny Putra mengatakan ADD tahap I dan tahap II terlaksana dengan baik atau tidak, saat di lapangan Kanit Sabhara bersama Camat dan staf Camat mengecek setiap pekerjaan fisik seperti jalan dan saluran air.

Saat di lakukan pengecekan di lapangan untuk pekerjaan fisik pada periode tahap I dan tahap II berjalan dengan baik walaupun ada yang harus di perbaiki sedikit sesuai temuan namun pada umumnya sudah berjalan dengan baik. (ev)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre