Breaking News

Kasdim Sarko Dampingi Kapolres Sosialisasi 3 M Kepada Warga SAD


Merangin (Jambi) Figurnews.com - Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Edi Arman, SH. dampingi Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S.I.K.,  lakukan sosialisasi 3 M dalam rangka pedisiplinan protokol kesehatan kepada warga SAD (Suku Anak Dalam) di Pemukiman Desa Rejosari Kecamtan Pamenang Kabupaten Merangin, Selasa (01/9/2020).


Terlihat hadir Wadanramil 420-09/Bangko Kapten Inf Ali Usman D., Wadanyon B Pelopor, Kapolsek Pamenang AKP Fatur Rohman, Babinsa dan Babinkamtibmas, Sekdes Desa Rejosari Karsono, Temenggung SAD Desa Rejosari Minyan.


Dalam sosialisasinya Kapolres Merangin  menyampaikan himbauan dan mengajak warga SAD untuk  pendisiplinan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari dalam turut mencegah pandemi Covid-19.


"Mari kita taati protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari, agar kita terhindar dari penularan Covid-19, yaitu dengan (3M) Memakai Masker , Mencuci Tangan dan Menjaga jarak, "jelas Kapolres.


Senada dengan Kapolres, Kasdim menghimbau dan mengajak warga SAD untuk mentaati protokol kesehatan dalam beraktifitas agar dapat memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19.


"Mari kita sama-sama taati protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak atau hindari kerumunan, "ajak Kasdim.


Usai sosialisasi dilanjutkan makan bersama dengan warga SAD dan masyarakat desa Rejosari. ( Ahmad Jani) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre